Categories
Uncategorized

Tahu Lebih Mengenai Bisnsi MLM dan Bagaimana Cara Kerjanya

Tentang multi-level marketing (konsesi) dan sejarah pembangunan.

Apa keistimewaan? Waralaba multi-level marketing dan sekarang ini adalah bentuk populer pemasaran di antara banyak orang. Di Indonesia sendiri, kita mulai menemukan banyak perusahaan semacam ini, mulai dari kosmetik hingga makanan (jamu). Istilah lain yang digunakan dalam transaksi ini adalah pemasaran online dan pemasaran piramida.

Mengapa Anda memanggil piramida?

Apakah hak istimewa mulai memahami?

Jika Anda baru untuk MLM, Anda perlu tahu lebih banyak tentang memahami bisnis Anda. Hak istimewa ini adalah sebuah sistem di mana penjualan dapat menguntungkan atau keuntungan dari penjualan yang dihasilkan. Namun, penjualan dapat menerima penjualan (downlines) yang memerlukan mempekerjakan.

Downline adalah orang yang mempekerjakan/mendaftar untuk digunakan sebagai subman bersama-sama untuk menjual produk dari bisnis MLM mereka sendiri.

Oleh karena itu, sistem pasar yang unik. Penjualan disebut downline. Semakin banyak pekerjaan Anda harus menjadi anggota, semakin banyak pendapatan yang Anda peroleh. Oleh karena itu, penjualan barang, serta menjual proyek yang mempekerjakan orang yang ingin menjual produk yang sama.

Waralaba pengembangan bisnis profesional

Dari makna hak istimewa di atas, jika diambil, itu dianggap sangat menguntungkan sebagai sebuah profesi. Di Indonesia, organisasi ini sering dikritik. Hal ini disebabkan oleh harga sistem kerja yang menggunakan piramida, serta produk yang cenderung sangat tinggi. Ini berfokus pada mempekerjakan orang baru daripada menjual produk.

Tanggal pertama dari sejarah komersial ini adalah pada tahun 1940-an. Produk pertama yang dijual di sistem ini adalah di Korea, yang menggunakan multi-tahap sistem penjualan. Perusahaan mulai di Amerika Serikat dan uang awal relatif besar.

Kita tahu pendapatan yang kita peroleh dalam dua cara. Yang pertama adalah makanan tambahan yang dijual. Yang lainnya adalah pengembalian sejumlah barang yang dijual oleh distributor. Mereka dilatih oleh perusahaan komersial.

Di Amerika Serikat, waralaba tumbuh pesat di tahun 1960-an. Munculnya Amway juga merupakan driver besar bagi perusahaan ini untuk berkembang. Ini adalah salah satu bisnis kecil termudah yang siapa pun dapat terlibat dengan.

Peraturan dan kebijakan waralaba

Sistem MlM mengkhususkan diri dalam merekrut konsumen dan perwakilan penjualan. Mereka menjual langsung ke konsumen dan mempromosikan produk. Untuk membentuk piramida, perlu untuk mengembalikannya resmi (Meadows) atau garis dataran tinggi bawah.

Tapi ini, akhirnya donlyen mempekerjakan, akan mengarah pada penciptaan gambar promosi baru. Negara anggota dapat berubah karena persyaratan pembayaran dan ketentuan pembelian tertentu. Jika Anda membeli sejumlah barang, Anda mungkin dapat melakukan perjalanan penjahat.

Sistem ini menyebabkan banyak masalah:

Ini adalah sistem komisi yang merupakan burung pipit dalam permainan keuangan.
Biaya keanggotaan saat ini didistribusikan ke (tinggi) Meadows.
Harga penjualan barang akan lebih mahal untuk menutupi pembayaran biaya promosi.
Komisi melebihi harga barang untuk dijual.

Meskipun beberapa masalah di atas, sistem ini secara luas dituntut di hampir seluruh dunia dan Indonesia, termasuk negara yang dapat dengan mudah menemukan perusahaan MLM. Banyak produk yang dijual oleh sistem. Keberlanjutan pemasaran langsung dan penjualan pribadi adalah kunci keberhasilan bisnis ini.

Ada beberapa pecinta bisnis untuk siswa, staf dan bahkan staf. Selain menjual produk, orang penjualan dan perwakilan penjualan juga menawarkan keuntungan dalam bentuk komisi. Oleh karena itu, setelah Anda tahu apa MLM khusus, Anda dapat memutuskan untuk diri sendiri apakah untuk berpartisipasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *