Categories
Uncategorized

Metode konstruksi: menekuk dan memperbaiki mesin dan membuat beton

Pekerjaan yang konstan membutuhkan penguatan yang konstan. Armor ini digunakan dalam bentuk kain atau tulangan. Tergantung pada bentuknya, ada dua jenis sabuk beton dan beton baja dan beton.

Beton Bertulang Beton Bertulang memiliki penampang melintang yang halus ke permukaan tulang rusuk halus. Sayap beton yang kuat memiliki sayap lurus dan tulang rusuk yang panjang. Tujuan menambahkan sayap terbalik dan tulang rusuk panjang ke proses produksi grid adalah untuk meningkatkan viskositas dan menangkal gerakan vertikal sabuk.

Mesin bending baja untuk penguatan dan pemotongan
Dalam hal penguatan atau penguatan, itu harus diperkuat dan dipotong sesuai dengan rencana konstruksi. Pekerjaan ini membutuhkan alat-alat seperti pemotong tongkat dan mesin tongkat lentur.

� Pemotong pita
Mesin ini dirancang khusus untuk memotong ukuran grille yang diperlukan. Batang bertulang diproduksi dalam ukuran 6m, 9m dan 12m, sehingga harus dipotong sesuai dengan desain.
Pengoperasian bilah relatif sederhana. Rental Alat Proyek memotong baja yang diperkuat, batang dimasukkan ke dalam mesin pemotong, dan kemudian pedal kontrol dan tulangan segera dipotong. Banyak jenis stainless steel dapat dipotong menjadi diameter kecil secara bersamaan. Baja bertulang harus berdiameter lebih besar.

Kali ini menggunakan mesin swap akan membuatnya lebih mudah untuk bekerja dengan sebagian besar jaringan. Misalnya saja ketika membangun gedung, jembatan, dan struktur besar lainnya. Kapasitas mesin pemotong sabuk berbeda. Misalnya, standar pemotongan maksimum untuk batang yang biasanya diperkuat dari mesin pemotong pita elektronik adalah 6mm sampai 50mm, dan standar pemotongan maksimum untuk kawat baja adalah 6 hingga 38mm.

� Pengulangan Mobil
Mesin Bending adalah mesin yang dapat menekuk batang pada sudut tertentu sesuai desain. Jadi gunakan mesin ini sebagai tape cutter. Masukkan jangkar yang ingin Anda tekuk antara sumbu tekanan dan sumbu fleksibel. Kemudian sesuaikan sudut dan panjang tikungan sesuai kebutuhan. Rekatkan akhir konsolidasi menggunakan tombol fleksibel ke kolom langsung. Kemudian tekan pedal sehingga roda dimiringkan ke sudut yang ditentukan.

Meningkatkan folder atau folder mempercepat pekerjaan, terutama untuk sejumlah besar pekerjaan. Hasil penguatan ini lebih akurat dan lebih akurat.

Metode dan aturan untuk memotong dan menekuk tulang baja
Batang yang diperkuat dan pekerjaan konstruksi memainkan peran penting dalam kualitas dan kekuatan struktur konstruksi. Oleh karena itu, ada aturan yang harus diikuti dengan langkah-langkah memotong dan menekuk dengan mesin rotari dan tongkat lentur. Ada beberapa aturan di sini

1. Memotong atau menekuk baja harus dibersihkan dengan karat, minyak, kotoran dan kontaminan lainnya.

2. Periksa tabel atau diagram, termasuk informasi tentang ukuran penguat dan jarak antara pekerjaan, sudut kemiringan, dan jumlah baja yang akan dipotong atau ditekuk. Tes ini sangat penting untuk memotong atau menghindari pembengkokan.
3. Amplifier harus ditekuk dan tidak merusak amplifier.
4. Batang penguat dengan diameter 2 cm atau lebih harus dilipat dengan klip.
5. Pelat baja terbuka tidak boleh ditekuk ke sisi lain.
6. Bending dan baja daur ulang tidak boleh ditekuk dalam jarak 60 cm setelah rotasi akhir.
7. Ponnarava harus dilipat dingin. Proyek konstruksi dapat dipulihkan melalui metode pemanasan dan perjanjian kontrol kualitas.
8. Baja bertulang tidak didinginkan dengan irigasi.
9. Stainless steel, sebagian terendam dalam beton, tidak bengkok atau diperkuat. Hingga rencana yang disetujui tercapai.
10. Setelah memotong atau menekuk, kawat baja diperiksa ulang, menghasilkan gambar referensi.
Ya, ada aturan untuk menggunakan, memotong dan memotong tongkat dan memotong tikungan dalam pekerjaan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *