Categories
Uncategorized

5 Aplikasi Nonton Bioskop Gratis Terbaru

5 Aplikasi Nonton Bioskop Gratis Terbaru – Layanan streaming video pengganti IndoXXI tidak hanya dapat diakses melalui situs web. Pengguna juga dapat menggunakan layanan melalui aplikasi pemutaran film yang tersedia di Google Play Store. Bahkan, layanan streaming film sedang beredar dan dapat diunduh secara gratis dari Play Store. Pengamat cybersecurity Pusat Riset Keamanan Sistem Informasi Komunikasi Pratama Persadha (CISSReC) mengatakan bahwa difusi aplikasi streaming ini lebih lazim di Play Store daripada di App Store. Karena pengawasan Google tidak seketat Apple.

“Berbeda dengan toko aplikasi yang relatif lebih ketat, Google Play store benar-benar lebih fleksibel dalam menerima aplikasi,” katanya ketika dihubungi oleh CNNIndonesia.com. Namun, menghilangkan aplikasi Pulsa Kuota streaming ilegal ini lebih rumit daripada memblokir situs streaming ilegal. Ini karena proses pemblokiran tidak dapat dilakukan secara langsung dengan memblokir alamat situs melalui penyedia layanan Internet atau penyedia layanan Internet (ISP). Namun, pemblokiran harus dilakukan dengan menghubungi pemasok toko aplikasi, dalam hal ini Google Play Store.

Aplikasi Nonton Bioskop Gratis Terbaru
Aplikasi Nonton Bioskop Gratis Terbaru

Menurut Pratama, Kementerian Komunikasi dan Teknologi Informasi (Kemkominfo) dan pihak yang dirugikan dapat melapor ke Google. Laporan tentang berbagai kerugian akibat aktivitas aplikasi yang mengandung konten ilegal dan hak cipta yang dilanggar dihasilkan. Bahkan jika mereka diblokir dari Play Store, pengguna Internet masih dapat mengakali diri mereka untuk mendapatkan aplikasi yang sama.

“Publik sudah terbiasa dengan VPN. Semuanya dapat diabaikan, […] (selain itu) jika dilarang dari PlayStore, aplikasi masih dapat diinstal secara gratis dari situs web APK dan dari situs resmi aplikasi tersebut. “Pratama juga mengingatkan pengguna bahwa penggunaan platform ilegal dan streaming ilegal selalu dikaitkan dengan risiko keamanan, mis. B. dari malware dan virus.

Aplikasi Nonton Bioskop Gratis Terbaru

Cinema Box

Cinema Box adalah aplikasi yang menawarkan layanan streaming film dan telah mengunduh lebih dari 500.000 unduhan dari Google Play Store.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Container yang mencakup film-film seperti Thor: Ragnarok, Black Panther, Avengers: Infinity War dan lainnya.

Selain film-film Barat, Cinema Box juga menawarkan konten untuk serial animasi dan anime untuk pengguna yang lebih suka animasi.

Layar21indo

Aplikasi yang dikembangkan oleh Layarkaca21 telah diunduh lebih dari 10.000 kali dari Google Play Store dan diklasifikasikan 4.1.

Layar21indo menghadirkan film-film dengan genre (genre) yang berbeda mulai dari horor ke romansa, ke petualangan, ke komedi, ke drama, ke genre sejarah.

Movie21

Aplikasi Movie21 menampilkan film Korea, acara TV populer, anime dan film drama dengan subtitle Indonesia.

Movie21 dikembangkan oleh Devndeso dan mengunduh lebih dari 1.000 unduhan dari Google Play Store. Selain itu, aplikasi ini memiliki skor 4,4.
Lihat juga: Daftar layanan streaming film selain IndoXXI

NontonHub XXI

Selain Movie21, pengembang aplikasi NontonHub XXI juga mendukung teks bahasa Indonesia. Layanan ini tersedia di Google Play Store dan telah diunduh oleh lebih dari 1.000 pengguna.

Untuk pengguna yang ingin mengakses NontonHub XXI dari situs web NontonHub.com menggunakan PC atau laptop.

BioskopKeren

Aplikasi yang dikembangkan oleh Borneo Development telah diunduh oleh lebih dari 10.000 pengguna.

BioskopKeren juga mendukung teks bahasa Indonesia. Pengguna dapat menikmati berbagai film, drama Korea, Bollywood, film horor dan banyak lagi.

Melalui deskripsi aplikasi, pengembang mengklaim bahwa semua konten yang terkandung dalam BioskopKeren tunduk pada hak cipta pembuat konten.

“Semua konten dalam aplikasi ini dilindungi hak cipta oleh pemiliknya masing-masing dan di-host di situs web video publik dan tersedia di situs web atau domain publik. Jika Anda seorang pemilik video, kirim email kepada kami dan kami akan menghapus video Anda dengan hari kerja, “tulis Borneo Development.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *